Gundam igo Baner

Gundam igo Baner
Baner

Senin, 09 Juli 2012

00 Gundam Custom Color

00 Gundam adalah gundam dengan desain yang unik, sama seperti gundam2 yang ada di seri 00. Mempunyai desain yang langsing dan berkaki panjang seperti model fashion :).

Model kit ini saya beli 3 tahun yang lalu dan saya cat ulang dengan warna coklat dan abu-abu dengan sedikit gradasi warna agar terlihat lebih realistis. Kit ini tidak saya beli decal, karena tidak menemukan sisa decal yang bagus dan kurangnya waktu pengerjaan. Karena masih bayak kit bagus lainnya yang belum saya rakit.

Modifikasi hanya dari warna pada mokit ini, terlihat lebih ke desert style seperti kit saya sebelumnya. Dan warna coklat yang saya gunakan sama dengan kit Deathscythe hell custom.

Masih banyak yang perlu saya pelajari dalam teknik mengecat, tapi saya menikmati proses pengecatan dari mokit ini.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar