Gundam igo Baner

Gundam igo Baner
Baner

Senin, 09 Juli 2012

Deathscythe hell custom

Salah satu gundam faforit saya dari seri Gundam Wing
Sayap yang lebar, senjata yang mematikan, dan tubuh proposional.

Awalnya saya ingin mewarnainya dengan warna dasar hitam, tetapi saya lebih senang menggunakan warna sesuai dengan imajinasi saya. Yaitu warna coklat dan warna kuning padang pasir.

Menjadikan deathscythe hell penguasa padang pasir yang misterius :).

Ada sedikit kesalahan dalam proses pemasangan  decal, sebab saya menggunakan stiker bukan wather slide decal. Saat top coat, stiker menjadi buram dan terlihat sangat menggangu. Tapi saya belajar dari kesalahan ini dan terus beripofisasi agar kit selanjutnya lebih baik.

=======================================================================
One of my favorite Gundam from the series Gundam Wing

The wings are wide, deadly weapons, and proportional body.

initial idea I want to color it with a black base color, but I prefer to use colors according to my imagination. I used brown and yellow desert.

Making Deathscythe hell, "King of the Desert".

There is an error in the process of installing a decal, because I use the decal sticker. When top coat, sticker becomes damaged and looks very disturbing. But I learned from this mistake.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar